314319 KALI DIBACA

Rehab Gedung Radio Agara Diduga Syarat Masalah

Rehab Gedung Radio Agara Diduga Syarat Masalah
example banner

Kutacane | Realitas – Proyek rehabilitasi gedung radio Agara Kabupaten Aceh Tenggara diduga asal jadi, pasalnya bangunan gedung dua tingkat itu menggunakan besi bekas, kendati.

Kualitas proyek tersebut sangat diragukan, proyek ini dikerjakan oleh Cv. Titik 8 Kontruksi yang bersumber dana APBK tahun 2018 dengan nilai Rp 149.720.000, yang terletak dibelakang kantor Infokom Kutacane, pantau Media Realitas pada Senin (15/10/2018) dilapangan.

Rehab gedung radio agara itu terlihat dua tingkat menggunakan besi tua atau bekas, menurut informasi yang dihimpun dilapangan bahwa proyek itu dikerjakan oleh orang terdekat Bupati, sehingga proyek tersebut diduga asal jadi.

Ditempat terpisah, ketua Lembaga Pengembangan Potensi Intelektual Muda (LSM-LP2iM) M. Sopian Desky SH menyebutkan, proyek rehab gedung radio Agara kita menduga kuat itu tidak sesuai dengan rab dan spek teknis yang ada, untuk itu kita minta kepada penegak hukum agar mengusut proyek tersebut, karena besi yang digunakan itu besi tua sehingga kualitas proyek itu tidak sesuai dengan yang diharapkan, tandas Sopian. (Sumardi/Intan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS