12119 KALI DIBACA

Tentara & Warga Kerjakan Pembangunan Rehab Mesjid Baiturrahman

Tentara & Warga Kerjakan Pembangunan Rehab Mesjid Baiturrahman
example banner

LANGKAT – Satuan Tugas (Satgas) TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-103 Kodim 0203/Lkt sejak dimulainya Pra hingga resmi dibukanya pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di dua kecamatan yang ada di Langkat, Sumatera Utara (Sumut) tetap semangat mengerjakan sasaran fisik. Meskipun akhir-akhir ini curah hujan cukup tinggi melanda kedua kecamatan tersebut, namun TNI tetap mengerjakannya hingga bisa tuntas seluruh sasaran fisik dan bisa dimanfaatkan masyarakat untuk selamanya.

Seperti yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 0203/Lkt bersama masyarakat Dusun VIII Desa Mekar Jaya Kec. Wampu Kab. Langkat berjibaku untuk menuntaskan perehaban Mesjid Baiturrahman hingga hari ini sejak dimulainya Pra TMMD hasilnya mencapai 52 %.

Dansatgas TMMD ke-103 Kodim 0203/Lkt Letkol Inf Deny Eka Gustiana mengatakan bahwa sejak dimulainya Pra hingga hari ini (resmi dibukanya TMMD) pengerjaan rehab Mesjid Baiturrahman telah mencapai 52 persen,ini berkat gotong royong bersama masyarakat, “ungkap Dansatgas, Rabu (17/10/2018).

Dansatags juga mengatakan, bahwa rehab Masjid Baiturrahman ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang rohani. “Rehab Masjid ini merupakan kebutuhan yang sudah lama diinginkan warga setempat,”sebut Dansatgas.

Sementara itu,pengurus Masjid Baiturrahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI yang telah peduli dengan rumah ibadah umat Islam.Berkat tentara, mesjid yang sudah lama kami gunakan ini akhirnya bisa direhab.

“Saya mewakili umat Islam disini mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta TMMD yang telah membantu merehab tempat ibadah warga setempat, khususnya kepada pak Dandim,”ungkap Suroso.(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS