20019 KALI DIBACA

Camat Wampu : Kalau Bisa TMMD Berikut Ditempat Saya Lagi

Camat Wampu : Kalau Bisa TMMD Berikut Ditempat Saya Lagi
example banner

LANGKAT|
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 yang dilaksanakan di Kecamatan Wampu, Kab Langkat, Sumatera Utara (Sumut) tersebut bertujuan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat serta membantu otorita sipil dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat dan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri. TMMD ke-103 tahun 2018 ini dengan mengambil tema “TNI manunggal rakyat dalam mewujudkan desa yang maju, sejahtera dan demokratis”.

Demikian dikatakan Camat Wampu Syamsul Adha. S.STP kepada awak media saat meninjau sasaran fisik pembangunan TPA, Senin (15/10/2018).

Dikatakannya bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 0203/Lkt yang telah memilih kecamatannya sebagai tempat TMMD.

“Alhamdulilah dengan hadirnya TNI untuk membangun infrastruktur diwilayah kerja saya ini tentu sangat bermanfaat nagi masyarakat, khususnya meningkatkan pembangunan, “ungkap pria yang sudah dua tahun menjabat Camat di Wampu ini.

Selain meningkatkan pembangunan, kehadiran TNI dengan program TMMD sasaran fisik dan non fisik nya tentu bisa menambah wawasan bagi masyarakat dan sangat berguna sampai kapan pun. “Ya, intinya saya mewakili masyarakat sangat berterima kasih adanya TMMD disini, kalau bisa TMMD berikutnya disinu lagi, “imbuhnya.(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS