12619 KALI DIBACA

Bahan Bangunan Masuk Kelokasi TMMD Kodim 0203/Lkt

Bahan Bangunan Masuk Kelokasi TMMD Kodim 0203/Lkt
example banner

LANGKAT-Masuknya bahan-bahan yang penting kelolaksi TMMD terus dilakukan, sejumlah material tersebut untuk pembangunan sasaran fisik di Dusun 8 Mekar Sari Desa Mekar Jaya Kec Wampu, Langkat mulai dimasukan ke lokasi sasaran fisik TMMD, Rabu (17/10/2018) pagi.

“Hari ini sejumlah material untuk pembangunan tiga sasaran fisik telah tiba diangkut gunakan truk colt diesek, “ungkap Sertu Abdul Rizal.

Lanjut dijelaskannya bahwa Satgas untuk hari ke 4 TMMD ini memasang seng dan pemasangan kayu dan ring balok teras, Pengecatan dinding, pemasangan seng asbes untuk TPA Aljadin Anhar dan pemasangan resplang, atap seng dan mengecet kamar mandi Mesjid Baiturrahman serta.

“Selain itu,melakukan pemasangan ring balok .resplang dan seng untuk Pos kamling. “Hari ini juga pendistribusian material resplang 5 batang, kayu 1 1/2 80 batang, paku 2 kotak dan karet paku 4 bungkus, “terangnya.

Seperti biasa para anggota Satgas usai melaksanakan pekerjaan sasaran fisik selalu kumpul dan makan bersama warga setempat.

“Tak hanya dalam istrirahat saja, meskipun dalam suasana kerja,anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0203/Langkat tetap menyempatkan diri untuk memperkokoh silaturahmi bersama masyarakat dengan mengobrol dan isoma, “sebut Rizal.

Amatan awak media anggota Satgas TMMD yang melaksanakan pembangunan TPA, Pos Kamling dan rehab Mesjid,saat istirahat makan siang menyempatkan dirinya untuk berkumpul dengan warga sehingga terciptalah ikatan silaturahmi dan kemanunggalan TNI Rakyat yang kokoh. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS