Perkokoh Manunggal TNI Dan Rakyat Adakan Nonton Bareng

oleh -14.489 views

Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/u9625763/public_html/wp-content/themes/majalahpro/template-parts/content-single.php on line 85

IDUL FITRI

BUABAPOS, LANGKAT-

Kesibukan bekerja sehari-hari di lokasi TMMD mengerjakan sasaran fisik dan non fisik tidak mengurangi minat satgas menonton bareng (nobar). Sebagai upaya gerakan memperkokoh kemanggulan TNI Rakyat.

Meskipun disibuki dengan seluruh pekerjaan sasaran fisik dan non fisik di Desa Mekar Jaya Kec Wampu dan Palu Pakih Kec Batang Serangan,Satgas TMMD Ke-103 Kodim 0203/Langkat menyempatkan diri untuk perkokoh kemanunggalan TNI Rakyat melalui nonton bareng (Nobar) bersama masyarakat.

BACA JUGA..  Pemerintah Kota Pekanbaru Dukung Program Keagamaan MAN 4 Pekanbaru

Seperti yang tengah dilakukan oleh prajurit Yon Zipur 1/DD yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0203/Lkt menggelar nonton bareng (Nobar) didepan posko TMMD pembuatan TPA di Desa Mekar Jaya,Rabu malam (18/10/2018).

BACA JUGA..  Pekan Ceramah Pembekalan Bagi Siswa Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 49 Guna Meningkatkan Profesionalisme Tugas

Kapten Inf Dwi Suwarno yang sehari-hari menjabat sebagai Danramil 09 mengungkapkan bahwa kegiatan nobar yang digelar ini merupakan upaya kita untuk menghibur masyarakat ditengah sibuk menjalanai aktifitas sehari-hari dan juga memperkokoh kemanunggalan TNI Rakyat.

BACA JUGA..  Bantu Tenaga Pengajar, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Pos Kotis Jadi Guru Di Perbatasan

“Sebagai hiburan rakyat,untuk hiburan setelah penat melakukan aktivitas disiang hari,”ungkap Kapten Inf Dwi yang juga perwira pengawas (Pawas) dalam TMMD Kodim 0203/Lkt. (Red)