IDUL FITRI

Nobar Bersama Warga, Satgas TMMD Kodim 0203/Lkt Perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat

oleh -8.312 views

Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/u9625763/public_html/wp-content/themes/majalahpro/template-parts/content-single.php on line 85

IDUL FITRI

LANGKAT|
Meskipun disibuki dengan seluruh pekerjaan sasaran fisik dan non fisik di Desa Mekar Jaya Kec Wampu dan Palu Pakih Kec Batang Serangan,Satgas TMMD Ke-103 Kodim 0203/Langkat menyempatkan diri untuk perkokoh kemanunggalan TNI Rakyat melalui nonton bareng (Nobar) bersama masyarakat.

Seperti yang tengah dilakukan oleh prajurit Yon Zipur 1/DD yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0203/Lkt menggelar nonton bareng (Nobar) didepan posko TMMD pembuatan TPA di Desa Mekar Jaya,Rabu malam (18/10/2018)

Kapten Inf Dwi Suwarno yang sehari-hari menjabat sebagai Danramil 09 mengungkapkan bahwa kegiatan nobar yang digelar ini merupakan upaya kita untuk menghibur masyarakat ditengah sibuk menjalanai aktifitas sehari-hari dan juga memperkokoh kemanunggalan TNI Rakyat.

“Sebagai hiburan rakyat,untuk hiburan setelah penat melakukan aktivitas disiang hari,”ungkap Kapten Inf Dwi yang juga perwira pengawas (Pawas) dalam TMMD Kodim 0203/Lkt. (Red)