20519 KALI DIBACA

Nginap Bersama Keluarga Asuh, Satgas Diminta Tingkatkan Komsos dan Jangan Menyakiti Warga

Nginap Bersama Keluarga Asuh, Satgas Diminta Tingkatkan Komsos dan Jangan Menyakiti Warga
example banner

LANGKAT| Selama pelaksanaan TMMD ke-103 di dua kecamatan yang ada di Kab Langkat, Sumatera Utara (Sumut) para anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0203/Lkt menginap dirumah warga (keluarga asuh), makan disiapkan selama sebulan lebih.

“Saya minta para anggota Satgas bisa manfaatkan waktu luang buat tingkatkan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga.Melalui TMMD ini kita selaku TNI mensejahterakan rakyat demi mendukung pembangunan merata, “tegas Komandan Kodim 0203/Lkt Letkol Inf Deny Eka Gustiana, Rabu (10/10/2018).

Selain itu,kata Dandim, anggota Satgas diminta untuk jaga hubungan silaturahmi dengan warga dan jangan sekali-kali meyakiti masyarakat. “TNI datang ke kampung terisolir untuk mensejahterakan dan meningkatkan perekonomian masyarakat,”tegas Dandim.

Perwira abituren Akmil 1999 ini juga mengingatkan ahar para anggota Satgas) jangan lupa melaksanakan ibadah menurut agama dan kepercayaanya masing-masing.

“Sesibuk apapun tinggalkan kerjaan dan laksanakan ibadah, karena dengan ibadah dan berdo’a semoga saja pekerjaan sasaran fisik dan non fisik bisa berjalan lancar, “pesan Dandim

Dandim berharap apa yang dikerjakan para Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Desa Paluh Pakeh Kec. Batang Serangan, Langkat, Sumatera Utara (Sumut) dan Desa Mekar Jaya Kec. Wampu dapat berjalan lancar sesuai harapan dan hasilnya bisa dimanfaatkan warga setempat.

“Kita (TNI)mohon do’a dan dukungan dari masyarakat agar pelaksanaan TMMD di dua kecamatan berjalan lancar,karena tanpa dukungan dari masyarakat pekerjaan tidak akan tuntas, “pungkas Dandim. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS