20619 KALI DIBACA

Lokasi Pengerjaam Semakin Jauh Dari Pemukiman Namun Satgas Tetap Tegar

Lokasi Pengerjaam Semakin Jauh Dari Pemukiman Namun Satgas Tetap Tegar
example banner

LANGKAT–

Saat ini pengerjaan penerobosan jalan sudah mulai terlihat hasilnya , separuh perjalanan sudah dilalui dan jarak dari tempat penginapan menuju lokasi pengerjaam semakin jauh. Selain jauh, lokasi menuju sasaran fisik juga sering banjir dan becek. Namun, Satgas TMMD Kodim 0203/Lkt bersama masyarakat tetap tegar dan semangat dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut

Program TMMD 103 Kodim 0203/lkt tahun 2018 begitu banyak manfaatnya bagi masyarakat indoneisa, selain meningkatkan kesejahteraan rakyat di plosok-plosok lewat pembangunan Struktur dan infrastruktur juga memberi makna dan arti yang dalam bagi masyarakat dan TNI.

Selain bangun infrastruktur tentara juga meningkatkan iman kita dengan sholat berjamaah bersama dirumah, membantu belajar anak dan lainnya,  sebut Serbut Jumin yang juga suami ibu Sawiyah.

Amatan awak media ini, dilokasi TMMD Kodim 0203/Lkt terlihat jelas harmonisasi antara TNI Rakyat yang begitu akrab, mereka begitu familiar seolah olah sudah kenal begitu lama.

Disela-sela waktu istrahat saat siang hari, usai melanjutkan pengerjaan program pembukaan ruas jalan baru agar desa terpencil dapat terakses dengan mudah oleh masyarakat lain.

Makan siang bersama, minum kopi sembari melepaskan penat sementara waktu, gelak tawa terlihat antara prajurit TNI satgas TMMD bersama rakya

Bahkan, saat bekerja masyarakat yang ikut membantu dalam pembukaan ruas jalan sepanjang 5 KM itu dapat bersinergi sehingga pengerjaan menjadi lancar

 

Hadirnya tentara dirumahnya, kata Jumin banyak memberikan hal-hal fositip, karena tentara ada kampung mereka jadi bertambah pembangunan, jalan dibuat, jembatan dibangun, mesjid di rehan dan TPA anak-anak direhab bagus. (red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS