17119 KALI DIBACA

Dandim 0203/Langkat, Letkol Inf Deny Eka Gustiana Tingkatkan Akselerasi Pembangunan Melalui TMMD

Dandim 0203/Langkat, Letkol Inf Deny Eka Gustiana Tingkatkan Akselerasi Pembangunan Melalui TMMD
example banner

LANGKAT| Komandan Kodim 0203/Langkat Letkol Inf Deny Eka Gustiana mengatakan bahwa program TMMD merupakan suatu kegiatan yang positif dalam membangkitkan semangat gotong royong masyarakat yang selama ini terus digalakkan.

“TMMD juga meningkatkan akselerasi pembangunan dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan wawasan kebangsaan (Wasbang) dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, “tegas Dandim selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0203/Lkt, saat meninjau sasaran fisik bersama Sekdakab Langkat, Senin (15/10/2018)

Dijelaskannya bahwa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 di wilayah dua kecamatan yang ada di Langkat guna membantu Pemda percepat pembangunan merata dan juga

TMMD ke-103 tahun 2018 ini dengan mengambil tema “TNI manunggal rakyat dalam mewujudkan desa yang maju, sejahtera dan demokratis”.

“Program TMMD ini bertujuan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat serta dalam rangka membantu otorita sipil dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat dan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri,” jelas Dandim.

Sementara itu Camat Wampu Syamsul Adha. S STP menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas diberikannya kepercayaan kegiatan TMMD di Kecamatan Wampu. “TMMD merupakan suatu kegiatan yang positif dalam membangkitkan semangat gotong royong masyarakat yang selama ini terus digalakkan, “tegasnya.

Camar juga mengatakan bahwa program TMMD ini telah banyak membantu tugas pemerintah di daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya sangat berharap agar warga dimana dilaksanakanya TMMD dapat membantu dan mensuport kegiatan ini sehingga kedepannya kita masyarakat sendiri yang merasakan dan menikmati pembanguan itu sendiri, “harapnya. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS