16 Anggota Satgas TMMD Memiliki Orangtua Asuh.

oleh -15.489 views

Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/u9625763/public_html/wp-content/themes/majalahpro/template-parts/content-single.php on line 85

IDUL FITRI

LANGKAT –

Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0203/Langkat telah dimulai, seluruh anggota Satgas TMMD masing-masing memiliki orangtua asuh. Seperti 16 anggota Satgas yang melaksanakan pembukaan badan jalan sepanjang 5000 meter x 6M di Desa Palu Pakeh, Kec Batang Serangan, Langkat,mereka mendapat orangtua asuh yang baik dan penuh perhatian.

Ke enam belas personel TNI tersebut mendapat orang tua asuh yakni, Bapak Bambang dan Ibu Yuni di Dusun Bukit Desa Palu Pakih Kec Batang Serangan dan bapak Sabar dan Ibu Mus di Dusun Bukit.

BACA JUGA..  Kapolda Jambi Hadiri Kegiatan Sosialisasi dan Penandatangan Pakta Integritas Kepatuhan Penerapan Protokol Kesehatan

Ke-16 personel yang tinggal dikediaman orangtua asuh dibagi dua. Untuk di rumah Bapak Bambang dan Ibu Yuni di Dusun Bukit Desa Palu Pakih Kec Batang Serangan adalah Serrda Wahandono,Kopda Majid,Kopda Weldra, Kopda Jajang,Praka Ariadi, Pratu Agus, Praka Pipit, Pratu Waspudin, Pratu Deni, Pratu Fildan dan Prada Ferdinal.

BACA JUGA..  Babinsa Sukorejo Dampingi Distribusi BLT DD

Dan yang tinggal dikediaman orangtua asuh bapak Sabar dan Ibu Mus di Dusun Bukit  adalah Praka Basyuni, Praka Dedi,Pratu Mukmin dan Prada Safaat.

“Para prajurit TNI tersebut menetap selama sebulan dirumah orangtua asuh, “ujar Pasiter Kodim 0203/Lkt Kapten Inf A. Bustami. (Red)

BACA JUGA..  Kapolres Sumbawa dan Tindakan Represif Anggota Terhadap Kader-Kader DPC GMNI