39219 KALI DIBACA

Rapi Nagan Galang Dana Korban Gempa Palu Dan Donggala

Rapi Nagan Galang Dana Korban Gempa Palu Dan Donggala
Anggota Rapi Nagan Raya melakukan penggalangan dana korban gempa tsunami Donggala Palu di Desa Simpang Peut Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Rabu (3/10/2018).(Mj )
example banner

Nagan Raya I Realitas – Radio antar penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Nagan Raya menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami Donggala Palu Sulawesi Tengah Di Simpang Peut Kecamatan Kuala.

Galang dana tersebut kita lakukan dari dua titik yakni di Jalan Nasional Meulaboh- Tapak Tuan Desa Simpang Peut Kuala dan Jalan Nasional Desa Alue Bilie Darul Makmur,”kata Ketua Rapi Nagan Raya Hendrian Deni (JZ01NED) Kepada Mediarealitas.com Rabu (3/10/2018).

Deni meyampaikan bahwa total sumbangan yang sampai saat ini diperoleh Rp.12.686.500. Dari Alue Bilie Rp. 7.026.500 dan dari Simpang Peut Rp. 5.660.000 itu di dua lokasi yang dilakukan oleh pengurus Rapi dan anggota sehingga galang dana ini dapat terlaksana dengan dan sukses.

Banyak pengguna jalan raya membantu sumbang dan alhamdulillah berkat kerja sama ini dapat di gumpulkan dana untuk para korban gempa dan tsunami di Palu,”kita harapkan agar dana ini dapat di pergunakan oleh korban sesuai keperluan dan didoakan semoga dengan musibah ini dapat hikmah di balik itu,”harap Deni.

Penggalangan dana dilaksanakan pada pukul 09.00 wib sampai selesai supaya galang dana bisa terkumpul seadanya untuk dapat disalurkan kepada korban di Palu yang lagi musibah. (MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS