56819 KALI DIBACA

Polrestabes Medan Tangkap Pelaku Pengedar Narkoba

Polrestabes Medan Tangkap Pelaku Pengedar Narkoba
example banner

Medan | Realitas – Brantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polrestabes Medan, petugas kembali amankan seorang yang diduga menjadi pengedar.

Setia Hari Senjaya Peranginangin (29) warga Jalan Bunga Pancur IX Lingkungan IV Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, kini mendekam di balik jeruji besi Mapolrestabes Medan.

Ia diciduk petugas dari halaman parkir Oukup Non Jalan Bunga Sedap Malam XV Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang pada Kamis (4/10/2018) sekitar pada pukul 23.00 WIB.

Informasi yang dihimpun melalui Kasat Narkoba AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo dan Wakasat Kompol Pardamean Hutahaean mengatakan, benar ada penangkapan terhadap tersangka yang mana informasi bermula dari masyarakat.

Informasi tersebut menyebutkan di halaman parkir Oukup Non kerap dijadikan tempat transaksi jual beli narkoba jenis sabu.

“Atas informasi tersebut, pada Kamis (4/10/2018) sekira pada pukul 23.00 WIB lalu, saya memerintahkan anggota kami untuk melakukan penyelidikan,” ujarnya, Senin (8/10/2018).

Setibanya di lokasi sambung Kasat, petugas Satresnarkoba melihat seorang pria yang ciri-cirinya sesuai dengan informasi masyarakat.

Namun pelaku yang mengetahui kedatangan petugas tiba-tiba membuang sesuatu ke tanah.

Saat diamankan, petugas pun langsung menyuruhnya mengambil benda yang dibuang Setia Hari Senjaya Peranginangin.

“Benda tersebut ternyata dompet kecil warna hitam berisi 29.28 gram sabu.

Anggota juga menyita 7 bungkus plastik klip kosong di dalam dompet warna ungu yang disimpan tersangka di dalam jok sepedamotor Honda Vario Techno warna putih dengan nomor polisi BK 2396 AHK, timbangan elektrik, 1 sendok atau sekop ukuran besar dari pipet dan HP.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diboyong ke Mako guna menjalani pemeriksaan intensif,” kata kasat. (trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS