88019 KALI DIBACA

Polres Tanjungbalai Berhasil Tangkap Pengecer Sabu

Polres Tanjungbalai Berhasil Tangkap Pengecer Sabu
example banner

Tanjungbalai | Realitas – Ganda Wijaya (23), ditangkap personel Satnarkoba Polres Tanjungbalai saat sedang menunggu pembeli barang haramnya di tepi Jalan Pancakarsa, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Senin (15/10/2018) sekitar pukul 11:00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kasat Res Narkoba AKP Adi Haryono menyebutkan, penangkapan warga Jalan Kemuning, Kelurahan Selat Lancang, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai itu berawal dari informasi masyarakat yang diterima polisi.

“Informasi yang kita terima, ada seorang pria akan melakukan transaksi sabu-sabu di Jalan Pancakarsa,” kata Adi Haryono.

Menindaklanjuti informasi tersebut, tim Opsnal Sat Narkoba langsung melakukan penyelidikan.

Tiba di lokasi, polisi akhirnya melihat seorang pria yang mencurigakan sedang duduk di pinggir jalan.

“Kita langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan di sekitar tempatnya duduk.

Dari situ kita menemukan 1 bungkus kotak rokok merk Lucky Strike yang di dalamnya berisi 1 bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu,” bebernya.

Hasil interogasi polisi, Ganda mengaku bahwa sabu-sabu itu dibelinya dari seorang laki-laki berinisial GB di seputaran Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

“Tim Opsnal Sat Res Narkoba telah berupaya melakukan pengembangan dengan melakukan pencarian terhadap si GB,” pungkasnya.

Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti masing-masing 1 bungkus plastik klip transparan berisi sabu seberat 4,51 gram, kotak rokok merk Lucky Strike dan 1 unit handphone merk Nokia warna biru. (trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS