29419 KALI DIBACA

Polres Tangerang Selatan Amankan Sopir Truk Yang Menggilas Dua Pelajar SMP Hingga Meninggal

Polres Tangerang Selatan Amankan Sopir Truk Yang Menggilas Dua Pelajar SMP Hingga Meninggal
example banner

Tangerang Selatan | Realitas – Dua pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di kawasan Kelapa Dua, tewas terlindas truk setelah terjatuh dari motor Honda Vario B 3097 NET yang dikendarainya.

Kedua korban mengalami kecelakaan di Jalan Raya legok Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Kedua korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan badan setelah tubuhnya terlindas truk besar no. Pol. F 8717 HD yang dikemudikan Yayan Nurjaya di Jalan Raya Legok, Kelapa Dua,” kata Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Lalu Hedwin, Kamis (25/10/2018).

Sejumlah saksi mata mengatakan, sebelum kejadian sepeda motor Honda Vario B 3097 NET yang dikendarai NS (13), berboncengan dengan AZ (13), melaju dari arah Islamik menuju arah Legok di Jalan Raya Legok Karawaci.

Kondisi jalan yang tengah diperbaiki diduga membuat dua pelajar yang berboncengan tidak dapat menguasai kendaraannya.

Sesampainya di dekat SMA Negeri 23 Kabupaten Tangerang mendadak sepeda motor oleng karena dibagian kiri jalan tengah diperbaiki dan keduanya terjatuh ke sebelah kanan jalan.

Naasnya, dari arah berlawanan melaju dump truk yang langsung melindas kedua korban yang masih tergeletak di badan jalan.

“Diduga korban tidak hati-hati saat mengendarai kendaraan karena badan jalan tengah diperbaiki,” ujar AKP Lalu Hedwin, ke dua korban yang terjatuh dan terlindas truk langsung ditolong warga sekitar dan dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan perawatan medis namun kedua pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah tersebut tidak tertolong dan meninggal dunia di RSU Tangerang.

Ditambahkan AKP Lalu Hedwin, korban NS bertempat tinggal di Kampung Carangpulang, Kelurahan Cijantra dan AZ warga Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan.

Sopir dump truk, Yayan Nurjaya, beserta mobilnya telah diamankan di Polres Tangsel dan kedua korban langsung dibawa keluarganya.

Kasusnya kini ditangani Polres Tangsel. ( H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS