67219 KALI DIBACA

Polres Medan Berhasil Tangkap Pengerdar Sabu-Sabu

Polres Medan Berhasil Tangkap Pengerdar Sabu-Sabu
example banner

Medan | Realitas – Sigit Winata (22) warga Jalan Besar Delitua Gang Banteng Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Delitua dibekuk petugas Satresnarkoba Polrestabes Medan.

Sigit diduga kerap menjualkan barang haram berupa narkoba jenis sabu di kediamannya.

Pria berusia 22 tahun tersebut, kini mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendekam di balik jeruji besi Mapolrestabes Medan.

Informasi yang dihimpun melalui Kasat Narkoba AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo dan Wakasat Kompol Pardamean Hutahaean, membenarkan adanya penangkapan terhadap Sigit Winata.

Diungkapkan Raphael, awalnya pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Besar Delitua Gang Banteng sering dijadikan tempat peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Atas informasi tersebut, pada Senin (1/10/2018) sore, lalu, anggota kami langsung melakukan penyelidikan di lokasi yang dimaksud,” ujarnya, Kamis (4/10/2018).

Saat petugas melakukan pengintaian di Gang Banteng lanjut Kasat, petugas Satres Narkoba langsung mengamankan Sigit Winata lantaran gerak-geriknya mencurigakan serta membuang sesuatu di tanah.

Saat dicek, ternyata benda yang dibuang tersangka 1 paket sabu seberat 0,08 gram dan 1 bungkus plastik klip.

“Selanjutnya anggota kami kemudian melakukan penggeledahan di tubuh tersangka, dan dan menemukan uang Rp 350 ribu diduga hasil penjualan narkoba.

Kemudian anggota kamu memboyong tersangka berikut barang bukti ke Mako untuk diperiksa intensif,” pungkasnya. (trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS