92819 KALI DIBACA

Polres Langsa Adakan Sertijab Kasat Dan Kapolsek

Polres Langsa Adakan Sertijab Kasat Dan Kapolsek
example banner

Langsa | Realitas – Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, memimpin serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan Kasat dan Kapolsek yang bertempat di halaman depan Mapolres Langsa, Jumat (26/10/2018) pukul 15.00 wib.

Adapun pejabat yang serah terima diantaranya Kasat Binmas Akp Niti Prayetno di gantikan oleh Iptu Raja Bansawan MA yang sebelumnya menjabat Paur Sibinpuan Subditbinpolmas Dit Binmas Polda Aceh, Kasat Sabhara Akp Didik Risdianto di gantikan Akp Anwar SH yang sebelumnya menjabat Kasubbag Humas Polres Atim.

Selanjutnya Kata Kapolres” Kasat Polair Iptu Zulkifli di gantikan Iptu Hasrul Irfandi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Langsa Timur dan Kapolsek Langsa Timur di gantikan oleh Iptu Imran SE yang sebelumnya Kasubbag Humas Polres Langsa.

Pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa, hal ini didasari oleh kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan serta dalam rangka penyegaran organisasi di lingkungan Polri,” ujarnya.

Selanjutnya Kapolres Langsa, mengucapkan selamat kepada para Kasat dan Kapolsek yang baru saya selaku Kapolres Langsa” berterima kasih kepada pejabat lama yang telah membantu jalannya pelaksanaan tugas selama menjabat di Polres Langsa.

Juga kepada ibu pejabat lama “terima kasih banyak yang selama ini sudah membantu pelaksanaan kegiatan Bhayangkari yang ada di Cab Langsa.

Dan saya ucapkan selamat datang kembali kepada pejabat baru beserta istri karena pejabat baru ini juga sebelumnya sudah pernah menjabat di Polres Langsa, segera menyesuaikan diri di Polres Langsa dengan keadaan yang baru dan keluarkan inovasi-inovasi yang telah di dapat sewaktu menjabat di tempat lama.

Kedepan tantangan kita sangat berat dan menguras tenaga, pikiran, berkaitan dengan pemilu tahun 2019, jadi mulai dari sekarang pejabat yang baru sudah bisa mempersiapkan strategi untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2019” tutup Kapolres.( H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS