86219 KALI DIBACA

Polisi Ringkus Bandar Sabu Di Desa Bernung

Polisi Ringkus Bandar Sabu Di Desa Bernung
example banner

Peaawaran | Realitas – Satuan Reserse Narkoba Polres Pesawaran kembali mengungkap kasus tindak pidana narkoba.

Petugas menangkap tersangka DH (24) warga Dusun Menantikasih, Desa Bernung, Pesawaran, Sabtu (13/10/2018) sekitar pukul 00.30.

Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi melalui Kasat Narkoba Polres Pesawaran AKP M Faturokhman mengatakan, tersanga DH ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/A-558 / X / 2018 / Pld Lpg / Res Psw Tanggal 13 Oktober 2018.

Penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang telah dikumpulkan oleh Satresnarkoba Polres Pesawaran.

“Kami melakukan penangkapan terhadap tersangka DH di rumahnya yang berada di Desa Bernung, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran,” katanya.

Dari penangkapan tersebut, lanjutnya, diperoleh barang bukti berupa 1 buah kotak warna putih yang didalamnya ditemukan 11 bungkus plastik klip bening yang berisikan bubuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu dan 1 buah Handphone merk Blackberry warna putih ditemukan didalam saku celana sebelah kanan tersangka.

“Setelah didesak, tersangka mengakui bahwa barang bukti tersebut benar miliknya,” tambahnya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa dan amankan ke Polres Pesawaran guna dilakukan proses penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik dan tersangka akan kita kenakan pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (lampost/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS