106619 KALI DIBACA

Memperingati Maulid Nabi, Majelis Ormas Langsa Undang Habib Bahar Bin Smith

Memperingati Maulid Nabi, Majelis Ormas Langsa Undang Habib Bahar Bin Smith
Habib Bahar bin Smith saat menyampaikan cermah dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhamad SAW di Lapangan Merdeka Kota Langsa
example banner

Langsa I Realitas – Majelis Ormas Se-Kota Langsa dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, mengundang Habib Bahar Bin Smith untuk mengisi ceramah di Lapangan Merdeka Langsa, Sabtu Malam, (12/10/2018), Habib Bahar tiba di podium tempat kegiatan, bersama Wali Kota Langsa Usman Abdullah, SE dan rombongan tablig akbar.

Wali kota langsa Usman Abdllah saat memberkan kata sambutan dalam rangka kegiatan maulid Nabi

 

Walikota Langsa Usman Abdullah, SE mengucapkan kebahagian atas kehadiran Habib Bahar di Kota Langsa, seraya mengajak warga untuk dapat menjadikan pencerahan dalam kehidupan.

“Mengharapkan masyarakat agar kushyuk untuk mendengerkan ceramah dan mendapatkan nilai positif,” Kata Usman, saat menyampaikan kata sambutan.

Lanjutnya, apa yang disampaikan dapat menjadi pedoman dalam kehidupan kita kedepan dan terimakasih kepada panitia dan seluruh masyarakat yang telah hadir dengan tetap menjaga kedamain.

Ketua panitia Muchtar Ibrahim atau kerap disapa Abati Aramiya, sekaligus mewakili segala Ormas majelis Se-Kota Langsa menyampaikan, kehadiran Habib mudah-mudahan memberikan arahan dan bimbingan untuk masyarakat Kota Langsa.

“Kami mengundang habib Bahar bin Smit mengisi hari maulid Nabi, dan tausiah yang memberikan semagat untuk menegakkan kebenaran” ujar Abati Aramyah.

Lanjutnya, ucapan terima kasih kepada Wali Kota dan seluruh unsur yang telah membantu terlaksana kegiatan pada malam ini,” ucapnya.

Habib Bahar bin Smith dalam menyampaikan ceramahnya, Menceritakan kecintaan Rasulullah SAW terhadap umatnya melebihi kecintai kita terhadap diri dan bahkan melebihi orang yang kita cintai, Kehadiran Rasulullah untuk menyelamati umat manusia membenahi akhlak dan memperbaiki kehidupan umat manusia dan beriman kepada Allah SWT,” Terang Habib.

“Mari kita mengupas kembali sejarah nabi Muhammad melalui maulid ini, untuk hijrah diri kita menegaKkan Amar Mak’ruh Nahi mungkar,” Kata Habin Bahar.

Ia Juga seraya mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang peduli agama Islam dalam melahirkan kebijakan umat Islam di tahun 2019 untuk hijrah, saat di akhir penutupnya,” Tegas Habib Bahar.(Feri)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS