37219 KALI DIBACA

KIP Aceh Timur sosialisasikan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP)

KIP Aceh Timur sosialisasikan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP)
example banner

Aceh Timur I Realitas – KIP Aceh Timur sosialisasikan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP)

KIP Aceh Timur berharap kepada Masyarakat Aceh Timur pada umumnya agar segera Mendaftarkan Hak pilihnya pada ajang pesta demokrasi pemilu yang akan datang yang digelar serentak di seluruh Indonesia pada (17/04/2019) termasuk Aceh timur, maka dikatakan bagi yang belum terdaftar masyarakat Aceh Timur yang ingin mengetahui apakah sudah terdaftar sebagai pemilih pada Pemilu Serentak Tahun 2019, dapat mengecek pada website resmi di http://lindungihakpilihmu.kpu.go.id/.

Atau datang ke posko-posko Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) Pemilu 2019 yang tersebar di gampong-gampong dan/atau kecamatan-kecamatan dalam Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (6/09/ 2018).

Harapan tersebut disampaikan oleh Sofyan sebagai ketua Devisi Teknis KIP Aceh Timur kepada media ini mengatakan bahwa dalam rangka meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat Aceh Timur akan gerakan sadar pemilu di sebuah cafe dikawasan Idi Rayeuk.

“Kepada seluruh parpol yang sudah terdaftar di KIP agar bertarung secara sehat di Pesta Demokrasi Pemilu yang akan datang untuk tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan partainya,”ujar sofyan.

“Mari Kita Ciptakan Pemilu Aceh Timur yang aman damai dan sejuk,”tutupnya,(Hasbi Abubakar/Ade)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS