68419 KALI DIBACA

Dinas Sosial Aceh Serahkan 14 Becak Kepada Penyandang Cacat

Dinas Sosial Aceh Serahkan 14 Becak Kepada Penyandang Cacat
Sekda Nagan Raya HTR. Johari Melakukan Penyerahan 14 Unit Becak di Panti Asuhan Mulia Hati, Senin (15/10/2018).(Mj)
example banner

Nagan Raya | Realitas – Dinas Sosial Aceh melalui Dinas Sosial Kabupaten Nagan Raya menyerahkan 14 unit becak di sabilitas produksi kepada penyandang cacat, penyerahan tersebut di serahkan oleh Sekda H. TR. Johari di Panti Asuhan Mulia Hati, Senin (15/10/2018).

Sebelum menyerahkan becak motor yang bersumber dari APBA 2018 Dinas Sosial Provinsi Aceh, Sekda melakukan tepung tawar/peusijuk 14 disabilitas/penyandang cacat produktif.

Sekda Nagan Raya TR. Johari mengucapkan terima kasih Kepada Dinas Sosial Aceh yang telah memberikan bantuan kepada warga kami di Nagan Raya, semoga ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk menambah ekonomi keluarga,” kata TR. Johari.

“Kita harapkan dengan adanya bantuan ini dapat di gunakan sebaik-baiknya jangan sampai di salah gunakan,” harap Sekda Johari.

Sementara Plt Kepala Dinas Sosial TR. Pahlawan menyampaikan agar bantuan becak kepada sabilitas produksi ini dapat di pergunakan mencari nafkah sehari-hari.

Bantuan becak dari Dinas Sosial Aceh sebagai bentuk peduli kepada para penyandang cacat di Kabupaten Nagan Raya.

Penerima Becak Abbas, warga Desa Purwodadi Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten setempat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah tersebut.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak ibu semuanya, Semoga kebaikannya bernilai pahala disisi Allah,” kata pria yang tidak memiliki kedua belah kaki tersebut.

Pada penyerahan becak motor itu juga hadir Kadis Sosial Nagan Raya, T. Raja Pahlawan, SP, kabid, staf dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK). (MJ/intan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS