35819 KALI DIBACA

19 Pria Pesta Narkoba Di Sunter Jalani Rehabilitasi

19 Pria Pesta Narkoba Di Sunter Jalani Rehabilitasi
example banner

Jakarta | Realitas – 19 pria yang diamankan polisi karena kedapatan berpesta narkoba di sebuah rumah tinggal di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu (30/9/2018), kini menjalani rehabilitasi.

Awalnya, polisi mengamankan 23 pria di kawasan tersebut.

Namun, hanya 4 pria yang diamankan dan diproses kerena kedapatan menyimpan narkotika.

Sementara itu, 19 pria lainnya terbukti mengonsumsi narkoba, tetapi tidak terbukti menyimpan narkoba.

“Iya, mereka semua direhab,” ujar Kepala Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol France Yohanes Siregar saat dihubungi wartawan, Minggu (7/10/2018).

France mengatakan, 19 pemuda tersebut sudah dikirim untuk menjalani rehabilitasi di RS Sespimma Polri, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, sebanyak 23 pria diamankan polisi karena kedapatan berpesta narkoba di sebuah rumah tinggal di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu (30/9/2018) dini hari.

Wakil Kapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi mengatakan, pesta narkoba tersebut dilakukan dengan kedok pesta bujang atau bachelor party dan diduga mempunyai perilaku seks menyimpang.

Saat digerebek, polisi menemukan 23 laki-laki yang hanya mengenakan celana dan sedang mengonsumsi narkoba jenis ekstasi.

“Sering banyak orang datang ke sana, kebanyakan laki-laki yang datang ke sana yang disinyalir mereka semua punya perilaku seks menyimpang,” kata Arie dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat. (kps/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS