126019 KALI DIBACA

Sertijab Upacara WakaPolres Dan Kapolsek Pante Bidari Di Mapolres Aceh Timur

Sertijab Upacara WakaPolres Dan Kapolsek Pante Bidari Di Mapolres Aceh Timur
example banner

Aceh Timur I Realitas – Sertijab Upacara WakaPolres Dan Kapolsek Pante Bidari Di Mapolres Aceh Timur

AKBP Wahyu Kuncoro Kapolres Aceh Timur, S.I.K.MH bertindak sebagai Komandan upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kapolsek Kecamatan Pantee Bidari yang bertempat di Lapangan Apel Polres Aceh Timur Jln. B. Aceh – Medan, Gp. Paya Bili Sa, Kecamatan. Peudawa Kabupaten. Aceh Timur yang dihadiri ± 150 orang diantaranya ,Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K.MHWaka Polres Aceh Timur a.n. Kompol Afriadi, S. Sos, MM (Pejabat lama) digantikan oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, SH, MH(Pejabat baru),Kabag, Kasat jajaran Polres Aceh Timur,beserta Kapolsek jajaran Polres Aceh Timur.

Adapun susunan upacara diantaranya Komandan upacara memasuki lapangan upacara,laporan perwira upacara kepada Kapolres Aceh Timur, selaku Inspiktur upacara,Penghormatan pasukan kepada Inspiktur upacara,aporan Komandan upacara Dalam Penandatanganan berita acara serah terima jabatan, dan pengambilan sumpah jabatan ,fakta integritas jabatan dan fakta integritas bebas narkoba dari Waka Polres Aceh Timur Pejabat lama Kompol Apriadi, S.Sos. MM. Pejabat baru Kompol Warosiidi, SH, MH. Kapolsek Pantee Bidari,Pejabat lama Ipda Arianto,Pejabat baru Ipda Iskandar Wijaya.

Amanat Inspiktur upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K MH,Para Kapolsek jajaran Polres Aceh Timur “dan yang saya banggakan seluruh personil yang hadir pada upacara ini, pertama tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kahadirat Allah SWT, atas limpahan tahmat dan karunianya sehingga terlaksana serah terima jabatan Wakapolres dan Kapolsek Pantee Bidari dalam kesempatan yang baik ini , secara pribadi dan sebagai kepala kesatuan mewakili segenap personil Polres Aceh Timur beserta Bhayangkari menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasihnya serta kontribusi yang selama ini,”ungkpnya.

“Kepada pejabat baru saya berharap kepercayaan yang di berikan kepada saudara,hendaknya dapat di laksanakan dengan sebaik – baiknya,jabatan yang saudara emban adalah merupakan perintah serta amanah yang harus di laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas,namun yang perlu saudara perhatikan sekecil apapun yang saudara kerjakan akan bermamfaat buat satuan,”tambahnya.

Ditutup dengan Pembacaan Do’a oleh Bipka M. Kamil.

Upacara selesai pukul 10.00 WIB, dalam keadaan aman dan tertib,,adapun pejabat Wakapolres Aceh Timur yang baru a.n. Kompol Warosidi, SH, MH adalah wajah lama di jajaran Polres Aceh Timur karena bilau pernah menjabat Kabag Ops di Polres Aceh Timur,(Hasbi Abubakar/ade).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS