29419 KALI DIBACA

Satlantas Polresta Bogor Kota Gelar Operasi Cipta Kondisi Di Bogor, Jaring 217 Pelanggar

Satlantas Polresta Bogor Kota Gelar Operasi Cipta Kondisi Di Bogor, Jaring 217 Pelanggar
example banner

Bogor | Realitas – Operasi cipta kondisi kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) Satlantas Polresta Bogor Kota menjaring 217 pengguna jalan yang melanggar.

Razia Stationer dalam rangka Cipta Kondisi tahun 2018 ini dipusatkan di dua titik lokasi berbeda yakni, di Jalan Otista dekat Pasar Bogor dan Jalan Raya Dramaga dekat Giant Dramaga, Minggu (30/9/2018) mulai pukul 00.30 s/d pukul 03.00 WIB.

Operasi dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priaji.

Operasi ini melibatkan Kanit Regident, AKP I Kadek Vemil, Kanit Turjawali, Iptu Budi Suratman, Kasubnit 1 Regident pengemudi, Ipda Fajrian Rizki, Kasubnit 2 Dikyasa, Ipda Ziska Oktaviana, Kaurmintu Sat Lantas, Ipda Saein, Kasubnit 2 Laka, Ipda Gatot Wahyu Septiawan, Kasubnit 2 Turjawali, Ipda Jony beserta 58 personil dari anggota Opsnal dan Staf Satlantas Polresta Bogor Kota.

Kegiatan Diawali dengan pelaksanaan apel kesiapan di Tugu Kujang Bogor, dipimpin langsung Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, didampingi Kabag. Ops, Kompol Fajar.

Usai pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian tugas, menentukan sasaran dan lokasi pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor.

Dari dua titik operasi yang dilakukan secara serentak ini, sebanyak 217 pengguna jalan yang ditilang.

“Rinciannya, 98 tidak punya SIM dan 101 pengguna jalan yang tidak memiliki STNK. Ada 13 motor dan 5 mobil langsung diamankan karena diawali dengan kecurigaan dan dugaan petugas,”kata Kompol Bramastyo. ( H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS