77619 KALI DIBACA

Polres Asahan Tangkap Pelaku Pengguna Narkotika

Polres Asahan Tangkap Pelaku Pengguna Narkotika
example banner

Asahan | Realitas – Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan kembali membekuk pelaku tindak pidana kejahatan narkotika dengan tersangka DR ,21, warga dusun XIX desa Simpang Empat kecamatan Simpang Empat Asahan , dengan barang bukti 2 kantong plastik klip berisikan narkotika jenis sabu dan setelah dilakukan penimbangan seberat 1,28 gram, Senin (24/9/2018) sekira pukul 22.30 wib di dusun XIX desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Asahan.

Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi,SIK melalui kasat Res.Narkoba Polres Asahan AKP.Wilson Siregar kepada Matatelinga.com , Selasa (25/9/2018) melalui selularnya membenarkan opsnal Sat Res Narkoba Polres Asahan dapat mengamankan satu orang tersangka pelaku tindak pidana kejahatan narkotika, dengan barang bukti narkotika jenis sabhu seberat 1,28 gram yang dikemas dalam dua kantong plastik klip transparan, ujarnya.

Lebih lanjut AKP.Wilson Siregar juga mengatakan berhasilnya penangkapan tersebut berkat adanya pengaduan masyarakat (Dumas) yang menginformasikan adanya peredaran narkotika di dusun XIX desa impang Empat Kecamatan Simpang Empat Asahan, mendapatkan informasi tersebut opsnal Satres narkoba Polres Asahan langsung melakukan lidik serta penangkapan.

Tersangka dimasud ditangkap opsnal Sat Res Narkoba saat duduk di depan rumah warga, dan setelah dilakukan penggeledahan badan dapat ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 2 kantong plastik transparan berisikan narkotika jenis sabu dan setelah dilakukan penimbangan seberat 1,28 gram, barang bukti tersebut ditemukan didalam kantong celana depan yang dikenakan oleh tersangka.

Dan setelah dilakukan introgasi terhadap tersangka didapat keterangan bahwa narkotika jenis sabu tersebut diperolehnya dari seorang lelaki bernama Sudir yang beralamatkan di dusun XIX desa Simang empat kecamatan Simpang empat Asahan, dan selanjutnya opsnal Sat Res Narkoba melakukan pengembangan dengan mengejar tersangka yang telah disebutkan, namun target sudah kabur sebelum dibekuk oleh opsnal Sat Res Narkoba.

Saat ini tersangka Didi Ramadana sudah diamankan dan dijebloskan kedalam sel tahanan Satres Narkoba untuk dilakukan pemeriksaan guna melengkapi penyidikan untuk dapat diajukan e Jaksa Penuntut Umum (JPU), pungkasnya. (trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS