28819 KALI DIBACA

Polisi Ringkus Suami Yang Tembak Istrinya Di Jakarta Utara

Polisi Ringkus Suami Yang Tembak Istrinya Di Jakarta Utara
example banner

Jakarta | Realitas – Aparat Polres Metro Jakarta Utara akhirnya menangkap seorang pria Deni Hidayat yang tega menembak istrinya sendiri bernama Yunita dibagian dadanya menggunakan Airsoft Gun di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Sudah diamankan,” ungkap Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febriansyah saat dikomfirmasi, Jumat (14/9/2018).

Menurut Febriansyah, pelaku berupaya sembunyi dari kejaran polisi dengan berpindah-pindah lokasi, ia diringkus saat berada sembunyi di rumah temannya.

“Sehabis melakukan aksinya tersangka langsung melarikan diri,” jelas dia.

Kini, tersangka masih sedang dilakukan interogasi berkaitan dengan kasus tersebut, polisi juga sedang menelusuri asal usul senjata yang digunakan pelaku untuk menembak korban karena dicurigai ilegal.

“Untuk Airgun masih kita selidiki asal mulanya dari mana. Nanti kita akan kita kembangkan dalam proses penyidikan,” Febriansyah menandaskan.

Sebelumnya diberitakan Okezone, peristiwa penembakan itu terjadi pada Minggu 9 September kemarin sekira pukul 17.00 WIB.

Awalnya, korban minta antar ke tempat kerja, namun sang suami tidak bersedia dengan alasan sakit.

Tidak lama kemudian ternyata pelaku nongkrong dengan teman-temannya sehingga membuat istrinya marah dan menendang motornya.

Akhirnya terjadi cekcok dan berujung penembakan, peluru pertama mengenai lantai, kedua meleset dan yang ketiga mengenai dada kanan korban. (okezone/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS