92219 KALI DIBACA

Polda Medan Diharapkan Segera Proses Pihak Leasing ACC 

Polda Medan Diharapkan Segera Proses Pihak Leasing ACC 
example banner

Medan I Realitas – Polda Medan Diharapkan Segera Proses Pihak Leasing ACC 

Tertipu paket promo suka-suka ACC leasing pada bulan januari tahun 2013 seorang custumer Teuku Indra tergiur mengambil sebuah unit mobil innova luxury tahun 2013.

Semua syarat diberikan dan ditanda tangani melalui staf acc bernama Anto tanpa proses notaris dengan dp lebih kurang 100 jt dengan masa kontrak 3 tahun.

Sesuai kesepakatan kontrak selama 3 tahun Teuku Indra mendatangi kantor Leasing ACC di Banda Aceh untuk mengambil buku bpkb,namun ia dimintai uang cash sekitar 150 jt.

“Kenapa harus bayar sebesar itu lagi,kenapa tidak dari awal dijelaskan,”ujarnya.

“emang seperti itu paket suka-suka,”jawab staf ACC.

Sekitar tahun 2018 sekelompok orang yang mengaku mendapat surat tugas dari ACC  di kawasan ring road di kota medan merampas paksa dan melukai tubuh Teuku Indra sampai memar dan membawa kabur mobilnya beserta barang-barang dalam mobilnya.

Atas kejadian ini Teuku Indra membuat laporan yang ditangani Polda Medan melalui curanmor Polda Medan,namun Proses hukum ini berjalan begitu lambat,hingga sampai saat ini tidak ada seorangpun yang dijadikan tersangka.

Teuku Indra dan saksi sudah diperiksa,bahkan ada video rekaman saat terjadi perampasan yang diserahkan kepada penyidik curanmor polda medan.

“Bahkan Saat saya ingin melunasi tunggakkan mobilnya ke ACC medan malah kata petugas ACC kalo mobilnya sudah di jual tanpa sepengetahuan dirinya dan bukankah mobil itu salah satu barang bukti yang dilaporkan ke polda medan,”jelas Indra.

“Semoga masalah ini dapat diselesaikan denga baik sesuai aturan,dan kepada pihak Polda Medan segera lakukan tindakan hukum yang tegas sesuai aturan negara kita,”ujarnya penuh harap kepada media Realitas.

Hingga berita ini diturunkan Media ini belum mendapatkan keterangan resmi baik dari pihak Polda Medan maupun dengan pihak Lesing ACC,(popon/ade).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS