123019 KALI DIBACA

KIP Bireuen Gelar Deklarasi Pemilu Damai

KIP Bireuen Gelar Deklarasi Pemilu Damai
example banner

Bireuen I Realitas – KIP Kabupaten Bireuen bersama Pemkab Bireuen menggelar deklarasi pemilu damai di halaman Bendopo Bupati, Minggu (23/09/2018) mulai pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut akan diikuti seluruh unsur pimpinan parpol peserta pemilu 2019, unsur Forkopimda dan ratusan calon anggota legislatif.

Ketua KIP Bireuen, Agusni SP MSi kepada Media ini Minggu (23/09/2018) mengatakan, berbagai persiapan sudah dilakukan mulai dari teratak tempat para pengurus parpol maupun undangan lainnya di halaman Pendopo Bupati Bireuen.

Namun saat saat kata sambutan dibacakan Oleh bupati Bireun bapak saifannur S.sos seluruh Kader partai dan tamu Undangan mulai menyoraki dari mulai Bapak Saifannur menaiki panggung deklarasi Damai.

Kenapa tidak, dalam sambutannya beliau mengatakan dalam melakukan Kempanye nantinya di katakan seluruh Kader yang mencalonlan dirinya tidak boleh membawa Fitnah, namun yang anehnya beliau tidak mgatakan Larang Money Politik hingga seluruh Lintas Partai menyoraki saifannur di atas panggung.(M. Reza)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS