69019 KALI DIBACA

Dua Mahasiswa PKL IAIN Langsa Lanjut Bekerja Di Media Realitas Langsa 

Dua Mahasiswa PKL IAIN Langsa Lanjut Bekerja Di Media Realitas Langsa 
example banner

Langsa I Realitas – Dua Mahasiswa PKL IAIN Langsa Lanjut Bekerja Di Media Realitas Langsa 

Penjemputan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) IAIN Cot Kala Langsa senin,(10/09/18) 10:40 Wib di kantor Media Realitas Langsa pagi dini hari oleh Sekretaris Jurusan (sekjur) Mukhlis,MA beserta Supervisor Nofrizal Zaim,ST.

Penjemputan dilakukan secara simbolis disambut oleh pimpinan Redaksi Media Realitas H.A Mutahllib Ibr SE,SH,Msi,MKn,”Sebelumnya saya berterima kasih sekali kepada pihak kampus IAIN Langsa yang sudah menitipkan mahasiswa yang begitu patuh dikantor saya ini,saya sangat senang dan bangga sekali terhadap mereka,’ujarnya.

“Selama hampir sebulan lebih saya didik mereka disini,saya didik mereka semampu saya meskipun tetap ada kekurangan,bagi saya mereka cukup mampu mengaplikasikan teori yang mereka dapatkan di kampus untuk praktek kerja langsung dilapangan,maka dari ini saya menilai dan putuskan mereka untuk tetap bekerja di sini,”jelasnya kepada sekretaris Jurusan beserta supervisor IAIN Langsa.

“Alhamdulillah terimakasih kembali sebelumnya kepada bapak pimpinan yang telah membimbing mahasiswa kami dengan sangat baik,dan sebenarnya itulah yang sangat kami harapkan selepas PKL ini mahasiswa kami dapat diterima kembali disini,semoga dengan ini kerja sama antara pihak kampus dan kantor Media Realitas dapat terjalin dengan baik,”Ungkap Sekjur Fakultas Fuad IAIN Langsa,Mukhlis,MA.

Sesi foto bersama menjadi akhir pelaksanaan PKL Mahasiswa IAIN Langsa di kantor Berita Media Realitas,sekaligus awal hari yang baru bagi kedua Mahasiswa ,Ade Priyani dan Feri Juanda Mahasiswa KPI Fakultas FUAD IAIN Langsa untuk memulai bekerja di Kantor Berita Media Realitas Langsa.

“Saya ucapakan selamat kepada kalian berdua yang telah mampu menjaga nama baik kampus dan bekerja dengan sebaik mungkin,meskipun selama kalian PKL saya tidak pernah sempat untuk mengunjungi kalian,namun saya cukup bangga dengan kalian karna bisa memberikan yang terbaik,”ungkap supervisor Nofrizal Zaim,ST dengan raut wajah haru,(ade).

 

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS