95019 KALI DIBACA

Hadiri Milad 100 Tahun SMKN 35, Ini Pesan Kapolsek Cengkareng

Hadiri Milad 100 Tahun SMKN 35, Ini Pesan Kapolsek Cengkareng
example banner

Jakarta | Realitas – Kepolisian Sektor (Polsek) Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin langsung Kapolse Kompol H Khoiri SH MH turut mengamankan jalannya acara Milad 100 tahun SMKN 35 Camp Java di Gelanggang Olah Raga (GOR), Minggu (16/09/2018).

Kegiatan hari jadi SMKN 35 yang diikuti sekitar 800 orang alumni dari sekolah yang lebih dikenal STM kampung jawa tersebut dihadiri juga Kapolsek Cengkareng, Danramil Cengkareng, Kepala Sekolah dan Guru SMK 35, dan juga Kyai Saadi .

Dalam sambutannya Kapolsek Cengkareng menyampaikan apresiasi kepada Panitia dan Alumni STM Negeri 7 dan Alumni STM 6 PGRI yang menyelenggarakan acara milad ke 100 SMK 35.

Khoiri juga meminta kepada para alumni agar selalu menjaga keutuhan NKRI dan menjaga persatuan dan persaudaraan sesama alumni, sekaligus meminta alumni untuk memberikan contoh kepada junior agar tidak tawuran serta selalu berkoordinasi dengan kelompok/organisasi lainnya.

“Kami mengucapkan selamat hari jadi SMK 35 yang ke 100 tahun.

Agar kedepannya bisa memberikan arahan kepada juniornya untuk tidak melakukan tawuran, terlibat narkoba, maupun minuman oplosan,” Katanya. ( H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS