496019 KALI DIBACA

Doly Camat Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen Diduga Jarang Masuk Kantor.

Doly Camat Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen Diduga Jarang Masuk Kantor.
example banner

Bireuen I Realitas – Beberapa staf Kantor Camat Kecmatan Juli Kabupaten Bireuen, membenarkan salah satu pejabat yang diduga jarang masuk kantor Doly Mardian yang juga camat termuda ini, terkenal sangat arogan, pasalnya beberapa saat itu, sewaktu awak media yang sedang meliput terkait Galian C ilegal beberapa hari lalu di wilayah Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, mengeluarkan kata kata tidak baik.

Melihat sikap camat Yang juga ikut andil besar saat membuat pegurusan pelepasan salah satu Beco yang sempat di amankan pihak Polsek kecamatan Juli Kabupaten Bireuen Beberapa saat lalu seperti yang sempat di beritakan media ini seblumnya pada (26/09/2018) terkesan Camat yang baru di lantik selama 8.

Bulan itu diduga tidak pernah gentar sejak Kabupaten Bireuen, Ini di pimpin Saifannur. S.sos

Seperti yang di lansir media ini sebelumnya Camat Doly Mardian yang sempat dikonfirmasi oleh media ini melalui Hp seluler berkali kali namun Camat tersebut tidak menjawab telfon dari Media bahkan Info dari orang setempat mengatakan Camat tersebut jarang masuk kantor.

Namun sekian lama saat awak media sedang menunggu untuk dapat konfirmasi dengan pihak polsek juli, malah yang datang Camat dengan megunakan seragam olahraga dan tanpa di ketahui dirinya naik Pitam.

Dan memarahi rekanan media ini, dengan suara yang cukup keras.

Dengan bahasa kupukul baru tau kau Dengan nada yang cukup keras.

Mengingat pejabat ini sangat arogan dan berani meneriakan suara yang cukup kencang di dalam kantor polisi itu, membuat awak media ini agak terkejut dengan sikap Camat begitukah Etika seorang pemimpin ditingkat Kecamatan di Wilayah Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh.
( M Reza )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS