Perdana Menteri Korea Selatan Kunjungi Telkomsel 5G Experience Center

oleh -98.579 views

Jakarta | Realitas – Telkomsel bersama Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara, menerima kunjungan Perdana Menteri Korea Selatan, Lee Nak-Yon, di Telkomsel 5G Experience Center.

Didampingi oleh Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, beserta Menkominfo RI, Rudiantara, Perdana Menteri Korea Selatan, melakukan tur di Telkomsel 5G Experience Center dan merasakan langsung pengalaman teknologi 5G Telkomsel melalui beberapa wahana mulai dari Cycling Everywhere hingga Future Driving.

“Melanjutkan euforia kesuksesan pembukaan Asian Games 2018 tadi malam, hari ini, Telkomsel merasa terhormat menerima kunjungan Perdana Menteri Korea Selatan ke Telkomsel 5G Experience Center.

Hal ini sebagai sebuah bentuk pengakuan internasional atas kesanggupan bangsa Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018,” ungkap Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel.

Pihaknya mengatakan akan terus berupaya tanpa henti untuk membangun Indonesia dengan berinvestasi menghadirkan teknologi 5G demi meningkatkan produktivitas dan efisiensi bangsa sejalan dengan upaya pemerintah menuju Indonesia 4.0.

“Melalui teknologi 5G, Telkomsel akan menghadirkan berbagai revolusi industri yang akan memperkuat Indonesia dalam berbagai bidang seperti, remote surgery dalam bidang medis, autonomous car dalam bidang transportasi, serta robotic manufacturing dalam bidang manufaktur,” tambah Ririek.

Di Telkomsel 5G Experience Center, Telkomsel hadirkan showcase teknologi 5G melalui Live Streaming, Football 2020, Future Driving, Cycling Everywhere, dan Autonomous Electric Vehicle yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Telkomsel 5G Experience Center akan dibuka untuk publik selama perhelatan olahraga akbar Asian Games 2018, mulai 18 Agustus hingga 2 September 2018. (merdeka/iqbal)