22619 KALI DIBACA

Bocah-Bocah Kompak Ngobrol Bersama Dandim di Posko TMMD Kodim 0207/SML

Bocah-Bocah Kompak Ngobrol Bersama Dandim di Posko TMMD Kodim 0207/SML
example banner

SIMALUNGUN| Ternyata program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan TNI dan Polri serta masyarakat di Kel Bah Sorma Siantar tidak hanya membuat orang tua saja kagum dengan kegigihan prajurit TNI,namun kalangan anak-anak pun turut mendukung kegiatan tersebut.Buktinya, para bocah itu mendatangi Dansatgas TMMD Kodim 0207/Sml Letkol Inf Robinson Tallupadang. S. I. P. MH saat di Posko TMMD.

“Bapak tentara ini tempat apa sih ko banyak foto-foto, “tanya bocah kelas IV SD, Andi kepada Dandim.

“Itu foto-foto yang sekarang lagi dikerjakan dibawah itu pembuatan jalan dan jembatan, “kata Dandim yang juga Dansatgas.

“Aku nanti besar mau seperti bapak tentara, ke mana-mana pakai baju loreng dikawal macam bapak, “sebut Andi.

“Kalau mau jadi tentara belajar yang rajin biar besar nanti bisa masuk tentara ya, dan jangan lupa banyak beribadah dan berdia juga agar cita-cita terkabul, “pesan Dandim.

Program sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dibangun di Jalan Flamboyan Kel Bah Sorma Kec Siantar Sitalasari, Siantar, Sumut inj membuat semua warga senang,seperti pembuatan jalan yang kini sudah bisa dimanfaatkan masyarakat, jembatan dan renovasi rumah tidak layak huni(RTLH)

Sementara itu Babinsa Koramil 04/Siantar Barat, Sertu Surya mengatakan meskipun saat ini cuaca terik kali, namun para Satgas bersama masyarakat tetap semangat mengerjakan pembuatan jalan yang sudah mulai bisa dimanfaatkan masyarakat.

“Dengan gotong royong apapun kita kerjakan tak ada lelahnya, maka itu melalui kegiatan TMMD ini kita berharap agar masyarakat semakin erat hubungannya dengan TNI, “sebut Surya. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS