24 personil Polres Langsa Mandi Kembang Saat Naik Pangkat

oleh -242.579 views

Langsa I Realitas – Sebanyak 24 Personil Polres Langsa Naik Pangkat dengan cara di upacarakan di Mapolres Langsa, Rabu (04/07/2018) pagi.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,S.Ik pada saat upacara menuturkan kenaikan pangkat ini bukan hanya formalitas saja tetapi bagi personil yang naik pangkat juga harus meningkatkan kualitas dalam pelaksanaan tugas.

Semangkin tinggi pangkat yang kita sandang maka semakin tinggi juga kualitas pekerjaan yang harus kita lakukan,”ujar Kapolres Langsa.

BACA JUGA :   Oknum Pegawai BSI Ditangkap, YARA Langsa Kuasa Hukum Korban Apresiasi Kapolres Aceh Timur

Mari terus berpacu dalam meningkatkan kemampuan sehingga Polri kedepan menjadi Polri yang profesional dan di cintai oleh masyarakat.

Sebanyak 24 personil yang naik pangkat ada 1 pers yang naik pangkat dari pangkat Briptu ke Brigadir, 21 pers dari pangkat Bripka ke pangkat Aipda, 1 pers PNS Polri dari pangkat Pengatur menjadi Pengatur tingkat satu dan 1 Pers PNS Polri dari pangkat Penda tingkat satu ke Penata.

Usai pelaksanaan upacara sebanyak 24 personil yang koprapot langsung di bariskan yang dampingi oleh istri dan suaminya masing-masing. Dilanjutkan dengan acara tradisi, yaitu penyiraman air kembang (mandi Kembang).

Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma,SH dalam kesempatan itu langsung memberikan aba-aba untuk bersujut hal ini adalah bentuk rasa syukur para personil yang telah naik pangkat. Selanjutnya, untuk masing-masing personil juga di anjurkan memeluk istri nya masing-masing,”tutup Kompol Budi Darma,SH.(M.Nazar)