191019 KALI DIBACA

Puluhan Rumah Di Terjang Badai Kota Sabang Aceh.

Puluhan Rumah Di Terjang Badai Kota Sabang Aceh.
example banner

Sabang I Realitas – Puluhan Rumah diterjang angin badai di kota Sabang Provinsi Aceh Minggu (17/6/2018) malam.

Wartawan Media Realitas Kota Sabang Teuku Indra, alias Popon melaporkan puluhan rumah di kota Sabang diterjang angin badai.

Sejak Minggu (17/6/2018) malam sabang di guyur hujan dan angin kencang dan akibatnya banyak fasilatas umum serta bangunan yang rusak total lapor.

Hasil investigasi Media Realitas di beberapa lokasi terdapat beberapa kerusakkan yang cukup parah diantaranya rumah yang tertimpa pohon, baleho yang tumbang di badan jalan, tiang listrik yang patah dan beberapa bangunan atau pondok-pondok pendukung parawisata di sabang yang rusak, total.

Masyarakat kota Sabang mengharapkan pemerintah Kota Sabang dapat dengan cepat turun memberikan bantuan kepada korban yang kena bencana tersebut dan melakukan perbaikan fasilitas umum yang rusak serta menempatkan petugas pada titik-titik yang rawan apalagi saat ini keadaan di Sabang lagi sangat padat oleh pengunjung dari luar Sabang yang berlibur ke Sabang, untuk menghindari dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, ujar Sofyan.

Pemerintah diminta segera membersihkan kayu dan bangunan yang tumbang di jalan demi lancarnya lalu lintas dan dapat dimamfaatkab untuk kepentingan umum.
( Teuku Indra)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS