24419 KALI DIBACA

Polsek Bukit Raya Tangkap Pelaku Penggelapan Motor

Polsek Bukit Raya Tangkap Pelaku Penggelapan Motor
example banner

Riau | Realitas – Polsek Bukit Raya menerima Laporan dari seorang warga yang mengaku kendaraanya telah di ambil oleh temannya disaat pelapor sedang main online di warnet Desta-Net.

Menerima laporan tersebut petugas Polsek Bukit Raya melakukan penangkapan terhadap pelaku dan membawanya pelaku ke polsek Bukit Raya Pekanbaru.

Korban menceritakan kronologis kejadinan saat pelaku sedang di warnet Tiba-tiba datang pelaku meminjam sepeda motor tersebut dengan alasan mengantar pohon pokat selama 1 jam , dan selanjutnya pelapor meminjamkan sepeda motor tersebut kepada pelaku dan setelah dipinjamkan, yang mana pelaku tidak ada mengembalikan sepeda motor tersebut kepada pelapor dan pada hari Jum’at tanggal 22 juni 2018 sekira pkul 15.30 wib teman pelapor bernama Amat melihat pelaku membawa sepeda motor pelapor dan kemudian Amat memberitahukan hal tersebut kepada pelapor dan saksi Teguh Satri Putra saat berada di warnet tersebut dan selanjutnya saksi Teguh Satria Putra dan Amat memberitahukan kepada Polsek Bukit Raya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian senilai Rp. 5.000.000,-.

Dan di dapatkan Barang bukti sebagai berikut : 1 Unit sepeda motor roda dua merek Yamaha Vega tanpa plat nomor polisi nomor rangka MH34ST1105K896180 dan nomor mesin 4ST1264653, 1 buku BPKB sepeda motor roda dua merek Yamaha Vega R BM 5126 QA dengan nomor rangka dan nomor mesin yg sama diatas,1 lembar STNK sepeda motor roda dua merek yang sama diatas. (trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS