34619 KALI DIBACA

Patroli Untuk Kondusif Bulan Ramadhan Bagi Balapan Liar

Patroli Untuk Kondusif Bulan Ramadhan Bagi Balapan Liar
example banner

Nagan Raya I Realitas – Dalam rangka menjaga suasana kondusif selam bulan suci ramadhan serta balapan liar yang sering dilakukan para anak remaja di jalan utama Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya.

Sejumlah personel TNI dari Kodim melakukan patroli Cipta Kondisi di wilayah Kabupaten, Senin (4/6/2018) malam.

Dalam patroli yang dilakukan dengan menggunakan kendaraan patroli dari Kodim 0116 Nagan Raya, dengan melakukan pemantaun dibeberapa titik yang dianggap rawan di wilayah seputaran Komplek Perkantoran, simpang 4 dan wilayah Jeuram.

Dengan menggunakan helm, body face dan senjata yang merupakan protap yang telah ditentukan komando atas, para personel Kodim 0116 Nagan Raya berangkat dari Makodim 0116 Nagan Raya menuju lokasi yang dianggap rawan.

Di Komplek Perkantoran yang biasanya digunakan sebagai tempat mangkal para pemuda tak luput dari pantauan patroli.

Sertu Surya selaku komandan patroli kepada wartawan mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan stabilitas wilayah selama bulan suci ramadhan dengan harapan warga dapat tenang menjalankan aktifitas sholat taraweh.

“Kami menghimbau kepada warga agar tidak menyalakan petasan, kebut-kebutan dijalan raya, balapan liar dan bergadang sampai larut malam” ujar Sertu Surya.

Dikesempatan lain Kapten Inf Legianto, Pj Pasiops Kodim 0116/Nara mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan wujud kepedulian TNI agar situasi keamanan di wilayah tetap terpelihara dan terjaga, sehingga terciptanya kenyamanan bagi warga dan warga merasa aman dalam menjalankan ibadah puasa.(MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS