46819 KALI DIBACA

Panitia Pemekaran Calon Daerah Otonomi Gelar Acara Halal BI Halal.

Panitia Pemekaran Calon Daerah Otonomi Gelar Acara Halal BI Halal.
Ketua Persiapan Pemekaran CDOB Kota Panton Labu
example banner

Panton Labu I Realitas – Panitia Pemekaran Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) kota Panton labu menggelar acara Halal BI Halal di Warkop Abu syik Panton Labu (20/06/2018).

Dalam acara yang di gelar kali ini turut di hadiri Unsur Pemerintah, Kadis keuangan, DPRK Aceh Utara, tokoh masyarakat, Forum Geuchik, pemuda, kawum wanita dan seluruh tamu undangan masyarakat yang berdomisili di 5 kawasan CDOB Kota Panton labu, juga turut di hadiri oleh Ippelmaja dan Imautim.

Selain momentum lebaran kegiatan ini juga di lanjutkan dengan diskusi panel menanggapi dan mengevaluasi sejauh mana perjalanan persiapan menuju pemekaran, acara diskusi yang berjalan lebih kurang dua jaman ini di Pandu oleh Munawar Khalil (koordinator CDOB Jakarta) kemudian secara bergiliran menyampaikan gagasan, ide dan buah pikiran untuk persiapan yang lebih baik kedepan.

Di antaranya yang ikut dalam paparan diskusi kasus keuangan Aceh Utara, anggota DPRK Aceh Utara, ketua APDESI Aceh, SC CDOB, Geuchik Kota Panton Labu, keterwakilan perempuan, ketua ippelmaja Banda Aceh, Ketuq Imautim, Alumni S2 Australia dan beberapa lainnya.

Ketua Panitia Persiapan Pemekaran CDOB Kota Panton Labu Hendra Nurdin mengharapkan dukungan yang lebih luas lagi dari seluruh masyarakat di 5 kawasan Kota Panton Labu dan mengharapkan juga niat mulia ini benar-benar dapat kita wujudkan demi kepentingan kita bersama kedepan.

Untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat hanya ada dua cara, pertama anggaran di tambah kedua pemekaran.

Oleh karena itu Panton Labu sudah sangat layak kita jadikan kota madia dan kita sangat yakin kedepan kota Panton Labu akan makmur dan sejahtera dengan fasilitas full dan memadai, Paparnya.

Insya Allah dalam waktu kedepan Komite Persiapan Pemekaran akan mempersiapkan Kantor Persiapan Walikota Panton Labu di Alue Bili Baktiya, kita akan meminta kepada Bupati Aceh Utara kantor PU itu.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS