125819 KALI DIBACA

Mobil Polsek Seunagan Timur Nagan Raya Rusak Tabrakan Dengan Fuso

Mobil Polsek Seunagan Timur Nagan Raya Rusak Tabrakan Dengan Fuso
Kecelakaan laga kambing Truck Fuso dengan mobil patroli polsek dilokasi desa Paya Undan Kecamatan Seungan sebelum di deret, Senin (11/6).(/Mj)
example banner

Nagan Raya I Realitas – Sebuah Mobil patroli polisi polsek Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya rusak berat setelah menabrak Druck Fuso semen di Desa Paya Undan Kecamatan Seunagan sekitar pukul 13.50 Wib Senin (11/6/2018).

Informasi yang diperoleh dari sejumlah sumber menyebutkan, dalam insiden kecelakaan tragis ini dikabarkan tak ada korban jiwa.

Tidak diketahui secara pasti apakah personel polisi dan penumpang dalam mobil dinas tersebut terluka parah, atau hanya mengalami luka ringan.

Saksi mata Arisman Fadhillah mengatakan, laga kambing terjadi tersebut di Seunagan Timur

Laga kambing truck bermuatan semen sempat memacetkan arus lintas saat kejadian warga setempat terkejut karena suaranya sangat keras, truck fuso yang sedang parkir sedang bongkar semen,”jelas Arif

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto SIK melalui Kasat lantas AKP Usman yang dikonfirmasi Media ini, Senin siang membenarkan adanya kecelakaan antara mobil patroli milik Polsek Seunagan Timur, dengan sebuah truk pengangkut barang semen di kawasan Paya Undan, Kecamatan Seunagan.

“Anggota masih dilapangan, saya belum dapat kronologis pastinya,” kata AKP Usman. (MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS