81619 KALI DIBACA

Ikafahu Buka Puasa Bersama Pengurus Dan Anggotanya

Ikafahu Buka Puasa Bersama Pengurus Dan Anggotanya
example banner

Langsa I Realitas – Ketua Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Unsam Langsa, (IKAFAHU) Dr Darwis Anatami SH MH, acara buka puasa seperti Ini terus kita lakukan dari tahun ke tahun semenjak IKAFAHU ini dibentuk.

Kita juga bukan hanya melakukan acara buka puasa bersama yang setiap tahun di lakukan namun kegiatan lain juga dilakukan seperti kita baru saja membuat seminar di Langsa bulan lalu, ujar Dr Darwis Anatami SH MH, pada acara buka puasa bersama di Wrh Cafe Langsa Sabtu (02/6/2018).

Acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh sejumlah dosen, pengurus IKAFAHU, dan sejumlah alumni lainnya terlihat juga salah seorang tokoh ikafahu Syahrizal Ardha, juga sejumlah dosen senior lainnya, juga ikut hadir sejumlah pendiri Ikafahu.

Dikatakannya dalam kata sambutan ketua Ikafahu Dr Darwis Anatami SH MH, menyampaikan program ikafahu harus berjalan sebagai mana mestinya karena program sosial ini untuk membantu masyarakat didaerah ini.

Program ikafahu bukan hanya dilakukan di Kota Langsa saja namun dalam waktu dekat ini akan diadakan berbagai kegiatan lainnya di dua Kabupaten seperti di Kabupaten Aceh Tamiang dan Aceh Timur, ujar Dr Darwis yang juga Dosen Fakultas Hukum Unsam Langsa.

Diacara IKAFAHU juga dihadirkan penceramah sambil menunggu jadwal acara buka puasa bersama Tgk Bustami SH MH, dalam ceramah singkat pihaknya mengajak semua pengurus IKAFAHU agar saling berbuat baik apalagi terus melakukan kegiatan pengabdian masyarakat.

Dibuat yang mulia ini kita semua umat Islam harus berbuat baik dengan sesama apalagi sesama alumni yang sudah dibentuk di satu wadah untuk mengumpul para pemikir yang ilmiah demi bangsa dan negara ini, ujar Tgk Bustami.

Lebih lanjut Tgk Bustami mengajak semua pihak unuk saling bantu membatu sesama, jangan saling melihat kesusahan orang lain namun berikan apa yang bisa diberikan apa yang bisa dibantu semua yang kita lakukan adalah kebaikan kepada umat, tutup tgk Bustami.
( H A Muthallib )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS