34219 KALI DIBACA

Polsek Pancoran Mas Amankan Belasan Pelajar Diduga Akan Tawuran

Polsek Pancoran Mas Amankan Belasan Pelajar Diduga Akan Tawuran

Depok I Realitas – Belasan pelajar SMP berhasil diamankan petugas patroli Polsek Pancoran Mas, saat nongkrong di daerah Cagar Alam.

Mereka diduga hendak tawuran.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan sekitar pukul 04.00 WIB saat waktu sahur, sebanyak 11 remaja sedang duduk nongkrong di pinggir Jalan Cagar Alam dicurigai akan tawuran langsung diamankan petugas.

“Semula ada informasi sekelompok remaja tanggung sedang nongkrong di pinggir jalan saat waktu sahur.

Anggota langsung cepat merespon laporan warga dan diamankan dibawa ke Polsek Pancoran Mas,”ujar Kompol Roni, Kamis (31/5/2018).

Mantan anggota Sat Gegana Brimob Kelapa Dua Depok ini mengungkapkan rata-rata anak-anak yang diamankan masih berusia belasan tahun dan masih ada yang duduk bangku sekolah SMP.

“Karena tidak terbukti bawa senjata tajam, para anak-anak kita bina menghafalkan Pancasila setelah itu memanggil para orang tua untuk membuat surat pernyataan tertulis,”tambah Kompol Roni.

Sementara itu Kompol Roni menghimbau kepada para orang tua untuk mengawasi pergaulan anaknya serta memberikan perhatian antisipasi cenderung mengarah ke tawuran di bulan puasa.

“Beberapa kali petugas patroli ini selama melakukan operasi kerap mengamankan pelaku terduga tawuran dan itu waktunya setiap hari menjelang sahur,”tutup Kompol Roni.
( H A Muthallib )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS