31419 KALI DIBACA

Polres Pidie Musnahkan 958 Gram Sabu-Sabu Menggunakan Blender

Polres Pidie Musnahkan 958 Gram Sabu-Sabu Menggunakan Blender

Banda Aceh | Realitas – Kepolisian Resor Pidie memusnahkan 958 Gram sabu–sabu di Depan Kantor Sat Resnarkoba Polres Pidie, Rabu (30/05/2018) sekira pukul 12.00 WIB, siang tadi.

Pemusnahan barang bukti 958 Gram Sabu–Sabu tersebut dilakukan dengan cara di Blender di Campur dengan menggunakan Alkohol.

Turut hadir dalam acara pemusnahan tersebut Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kabag Sumda Polres Pidie Kompol Tatok Haryadi, Perwakilan dari Bupati Pidie, Kejaksaan Negeri Sigli, Pengadilan Negeri Sigli, BNNK Kabupaten Pidie, Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos, serta para Rekan Media Cetak dan Elektronik Kabupaten Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan 958 Gram sabu–sabu yang di musnahkan tersebut di dapat pada saat melakukan penangkapan terhadap pengedar sabu bernama BS (31), Wiraswasta di Wilayah Gampong Guci Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie beserta rekannnya IQ (28), Mahasiswa, Warga Gampong Guci Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie, Kamis (03/05/2018) yang lalu.

Awalnya ada sekitar 1000 gram sabu–sabu yang disita dan terbungkus dalam bungkusan ber Merk Guanyinwang warna kuning keemasan dan barang bukti sitaan tersebut disisihkan sebanyak 1 (satu) bungkus seberat 32 ( tiga puluh dua) guna sebagai bahan perbandingan pengujian test dilaboratorium forensik Polri Cabang Medan, sementara 10 (sepuluh) Gram lainnya untukpembuktian perkara dipersidangan nantinya dan sisanya tersebut kita musnahkan hari ini di Mapolres Pidie, sebut AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos. (trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS