85619 KALI DIBACA

Mahasiswa KPM Posdaya UIN Ar Raniry Adakan Ramadhan Berbagi Bersama Fakir Uzur

Mahasiswa KPM Posdaya UIN Ar Raniry Adakan Ramadhan Berbagi Bersama Fakir Uzur
example banner

Banda Aceh I Realitas – Mahasiswa Universitas UIN Ar Raniry yang mengikuti Kuliah pengabdian Masyarakat (KPM Fosdaya) berbasis Mesjid,mengadakan Progam kegiatan ramadhan berbagi yang diadakan di Gampong Paleuh Blang, Aceh Besar, Provinsi Aceh, Jumat (25/05/2018).

Kegiatan Ramadhan berbagi tersebut dilakukan oleh mahasiswa uin Ar Raniry Banda Aceh, yang sedang melakukan pengabdian di Gampong Paleuh Blang, dengan membagikan Takjil beserta Gula, dan Sirup untuk masyarakat Fakir uzur, demikian disampaikan oleh Hendria Irawan salah seorang peserta Acara kegiatan bakti sosial kepada Media ini di Banda Aceh Sabtu pagi (26/5/2018).

Lebih lanjut Hendria menyebutkan kegiatan tersebut bertujuan untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan dengan fakir uzur yang ada di Gampong Paleuh Blang, ujarnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat pukul 03:00 Wib dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, juga disambut hangat oleh masyarakat gampong tersebut.

Adapun mahasiswa yang mengabdi di Gampong Paleuh Blang tersebut, Hendria Irawan, Nizam, Kausar, Amirul Hadi, Amirul Aziz, Fathir, Afdana Syakirah, Dewi Arnita, Nur Hikmah, Siti Nuraini, Asma Solehah, Cut Novita Putri, Mega Mardianda, dan Kiki, tutup Hendria Irawan.
( iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS