86019 KALI DIBACA

Dana Desa Ie Beudeh Bangun Pabrik Air Mineral Akan Di Produksi Bulan Oktober 2018 Nanti

Dana Desa Ie Beudeh Bangun Pabrik Air Mineral Akan Di Produksi Bulan Oktober 2018 Nanti
Foto : BANGUNAN PABRIK air mineral yang di bangun di desa Ie Beudeh, pabrik ini di pastikan akan beroperasi pada bulan Oktober 2018 mendatang, Selasa (22/5/2018).(Mj )
example banner

Nagan Raya I Realitas – Desa Ie Beudeh Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh, membangun pabrik air mineral yang beri nama Pabrik Ie Beudeh.

Pabrik Ie Beudeh tersebut satu-satu pabrik yang berada di Kabupaten Nagan raya dan khususnya Kecamatan Seunagan timur.

Yang kita bangun ini dari anggaran dana desa yang terserap dana berjumlah Rp.500 juta untuk membangun pabrik dan insyaallah akan kita promosikan pada bulan 10 nanti.

Kita bangunkan pabrik ini pada bulan dua 2018 yang laku dan ini perlu dipromosikan jangan kita lihat daerah lain saja, “ jadi di sini mata air yang sudah ada didesa dan saya pikir perlu di promosikan harus di bangunkan untuk dapat di manfaat masyarakat Nagan Raya,”kata kades Ie Beudeh Agus Salim Is. S. Sos kepada Wartawan Media Realitas, Selasa (22/5/2018).

Sementara untuk pekerja yang kita butuhkan nantinya 14 orang dan juga di berikan honor perbulan kepada pekerja, karyawan yang diambil nantinya putra dari desa ie Beudeh tidak bisa orang luar, supaya penganggguran di desa Ie Beudeh ini dapat berkurang dan nanti hasil ini akan kita bantu kaum duafa dan anak yatim,”jelasnya lagi.

Kita harapkan supaya masyarakat dapat merasakan hasil kita dari pabrik yang dibangun.

Bila dana ini nanti tidak cukup dalam pembngunan akan kita minta bantu kepada donatur agar pabrik air Ie Beudeh ini dapat berjalan yang kita harapkan nanti sebutnya lagi. (MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS