32419 KALI DIBACA

Bupati Santuni 40 Anak Yatim Dari Panti Mulia Hati

Bupati Santuni 40 Anak Yatim Dari Panti Mulia Hati
example banner

Nagan Raya I Realitas – Bupati Nagan Raya HM. Jamin Idham menyatuni anak 40 Anak Yatim Panti Asuhan Mulia Hati Nagan Raya.

Penyerahan dilakukan pada acara buka puasa bersama dengan Forkopimda di Pendopo Bupati di Suka Makmur, Rabu (30/5/2018).

Bupati Nagan Raya HM.Jamin Idham mengatakan, bantuan yang kita berikan itu akan bermanfaat terhadap mereka anak-anak yatim di Panti Asuhan Mulia Hati, terlebih mereka saat ini berada di Panti Asuhan tersebut semuanya jauh dari orang tua dan saudaranya, sehingga sudah selayaknya mendapat perhatian dari kita pemerintah,” kata Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham disela-sela buka puasa bersama.

Selain itu Bupati Jamin Idham juga berharap agar anak yatim yang berada di panti mulia hati ini bantuan tersebut dapat di pergunakan dalam kebutuhan apalagi sudah mendekati lebaran, jadi hal ini dapat di pergunakan seperti baju baru keperluan lainnya.

Kegiatan buka puasa bersama itu ikut dihadiri oleh para tokoh masyarakat Nagan Raya, keuchik, para SKPK, forkopimda dan masyarakat. (MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS