79019 KALI DIBACA

Halteks Keluarkan Album Syair Islami Ka’bah Lima Bulan Ramadhan

Halteks Keluarkan Album Syair Islami Ka’bah Lima Bulan Ramadhan
example banner

Banda Aceh I Realitas – Untuk Menyemarakkan syiar melalui syair islami Ka’bah Group kembali merilis Album terbaru vol ke 5 berjudul NABI YUSUF.

Setelah tertunda setahun lebih, kini kembali akan beredar di bulan ramadhan ini.

Album yang sebelum nya telah sukses dengan ka’bah vol 4, kini hadir dengan album terbaru nya ka’bah vol 5.

Iwan Setiawan produsen Halteks Studio kepada wartawan melalui release yang di terima Rabu (30/5/2018) menjelaskan, Penggarapan album ini memang sangat membutuhkan waktu yang lama, di karenakan pembuatan liriknya yang tergolong rumit untuk penyusuain kreteria Album ka’bah sendiri.

“Kisah para Nabi nabi dominan di dalam album ini, di ikuti hafalan bagi anak, serta seruan belajar dan mengajar menjadi topik bagi album ini,””jelas Iwan.

Iwan menambahkan, lagu ka’bah vol 5 yakni diantaranya lagu, Nabi yusuf, Aneuk Yatim (anak yatim),Nabi yusuf, Jak u Dayah (pergi pesantren), Meusoe droe (kenal diri) , Nur Nabi, air suci menyucikan, peusigra, di nyanyikan oleh artis ka’bah grouop .

Selain itu 10 tembang lagu yang patut di tonton masyarakat, terutama anak anak hadir juga Dai cilik Aceh Tgk M. Alwalid Mz bertausyiah dengan judul Berbakti kepada orang tua.

Album garapan dari Fajar Production bekerja sama dengan Halteks Studio ini di sudah beredar Ramadhan ini.

Karena di situ juga mengajak anak di negeri ini untuk melaksanakan pendidikan yang bebaur dengan agama islam.Agar jangan terpengaruh dengan budaya luar maka perlu di sampaikan dalam album ka’bah lima ini sebagai pengingat,”tutup Iwan .(MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS