49319 KALI DIBACA

Hindari Amukan Massa, Polisi Amankan Terduga Pelaku Pencurian

Hindari Amukan Massa, Polisi Amankan Terduga Pelaku Pencurian

Lhokseumawe | Realitas – Tim URC Sat Sabhara Polres Lhokseumawe bergerak cepat merespon informasi masyarakat terkait adanya informasi seorang remaja diamankan dan diamuk warga di pasar impres Kota Lhokseumawe Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Minggu 15 April 2018 pukul 02.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Iptu Sofyanto membenarkan kejadian tersebut. Terduga AB (16) warga Lhokseumawe tersebut sudah diamankan ke Mapolsek Banda sakti untuk menghindari amuk massa serta proses lebih lanjut, ujar Iptu Sofyanto.

“Sebelumnya kita menerima informasi masyarakat adanya pelaku pencurian yang diamankan warga di lokasi tersebut, untuk menghindari amukan massa, Tim URC langsung bergerak cepat ke TKP.”imbuh Iptu Sofyanto kepada Tribrata News Lhokseumawe.

Sambungnya, menurut pengakuannya barang yang dicuri tersebut yakni 300 Butir telur ayam, 1 buah sandal, 1 buah topi, Tabung gas dan uang 20 ribu.

“AB (16) yang sempat diamuk massa tersebut langsung kita amankan ke Polsek Banda sakti untuk proses lebih lanjut.”pungkasnya (Trb / Iqbal) 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS