137019 KALI DIBACA

Festival Bakar Ikan Satu Ton, Penjual Ikan Sepi Pembeli Di Singkil

Festival Bakar Ikan Satu Ton, Penjual Ikan Sepi Pembeli Di Singkil
Suasana saat dimulai festival gemar makan ikan bakar satu tons di belakang lapangan Alun-alun.(Media Realitas/Rostani)

Aceh Singkil | Realitas – Sejumlah pedangang ikan di Penurunan jembatan tinggi Desa Pulo Sarok Aceh Singkil Sepi pebeli.

Telihat sejumlah jualan ikan yang terpajang diatas meja sepi hingga diatas tanah dipinggir jalan penurunan jembatan tinggi Pulo Sarok sepi dari pembli.(Media Realitas/Rostani).

Sepinya pembeli hari ini diduga ada keterkaitanya dengan acara (Festival Gemar Makan Ikan Bakar Satu tons), yang digelar Panitia perayaan hari ulang tahun Kabupaten Aceh Singkil ke-19 dibelakang lapangan Alun-alun, Minggu, (29-4-2018).

“Kami belum dapat memastikan dan tidak berani berpekulasi dengan beralasan sepinya pembeli ikan hari ini, yang disebabkan oleh festival gemar makan ikan bakar satu tons, tapi yang jelas hari ini memang dagangan ikan yang kami jual hari ini sangat sepi dari pembeli”. kata Jufri.

Armen alis Pesek dalam kesehariannya menjual ikan dipajak pagi dan di penurunan jembatan tinggi Desa Pulo Sarok Aceh Singkil juga dalam hal yang sama mengatakan bahwa ikan ia jual hari sangatlah sepi dari pembeli.(Rostani)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS