63219 KALI DIBACA

Warga Nagan Tersengat Listrik, Satu Meninggal Dunia, Empat Lainnya Kritis

Warga Nagan Tersengat Listrik, Satu Meninggal Dunia, Empat Lainnya Kritis
example banner

Nagan Raya I Realitas – Empat dari lima satu orang meninggal dunia akibat tersengat listrik di Desa Padang Panyang Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Minggu (18/3/2018).

Menurut informasi di peroleh pada saat itu kelima warga ini memasang teratak atau tenda dan tanpa di sadari kelimanya memegang besi tenda dengan dan saat bersamaan menempel kabel listrik yang menyebabkan kelimanya tersengat.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kapolsek Kuala IPDA Saiful Bahri menyebutkan, Kelima korban yakni, Daryanto (30), Karyawan PT.Socfindo (Meninggal Dunia), Iqbal Sanam (34), Karyawan PT.Socfindo (Kritis), Ridwan (30) (Kritis), Diyan Saputra (28) (Kritis) dan Rafsansani (30) (Kritis),”katanya.

Kapolsek IPDA Saiful menyebutkan, kelima korban sedang membantu tetangga yang sedang memasang tenda pernikahan di depan rumah milik Suherman warga Padang Namun pada saat memasang dan mengangkat tenda kerucut, besi bagian kerucut menempel ke tali Arus TM aliran listrik tegangan Menegah yang berada di atas tenda.

Namun saat itu langsung Kelima korban dilarikan ke rumah sakit Sultan Iskandar Muda Ujung Fatiha dengan Kendaraan L 300 untuk mendapatkan pertolongan medis dan ke empat Korban opname.

Akan tetapi satu korban Daryanto meninggal dunia di Rumah Sakit dan korban di Bawa pulang kediamannya di Padang Panyang,”tutup Ipda Saiful Bahri.(Mj)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS