102619 KALI DIBACA

Warga Gp.Alue Dua Langsa Baro Diciduk Sat Res Narkoba Polres Langsa Simpan Sabu Dibelakang Rumah

Warga Gp.Alue Dua Langsa Baro Diciduk Sat Res Narkoba Polres Langsa Simpan Sabu Dibelakang Rumah
example banner

Langsa – Aceh I Realitas – Satuan Reserse Narkoba berhasil ciduk satu orang pelaku yang meresahkan masyarakat tentang penyalahgunaan Narkoba jenis sabu, Minggu (11/03/2018).

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,S.Ik melalui kasat narkoba AKP Rustam Nawawi,S.Ik menyebutkan terciduk nya pelaku ini berkat adanya informasi dari masyarakat Gp.Alue Dua Dsn.Suka Damai Kecamatan Langsa Baro.

Dari situ Tim unit Narkoba melakukan penyelidikan dan pada hari Sabtu (10/03/2018) sekira pukul 15.30 WIB Tim unit narkoba berhasil amankan pelaku yang berinisial I (48), Jualan, Gp.Alue Dua Dsn.Mulia Indah Kecamatan Langsa Baro,”Ujar AKP Rustam Nawawi.

Adapun barang bukti yang di amankan 11 (sebelas) paket Sabu dan 1 (satu) unit HP merk Samsung warna hitam,”Ungkap Kasat Narkoba AKP Rustam.

Pelaku diamankan di rumahnya di Gp.Alue Dua Dsn.Suka Damai Kecamatan Langsa Baro, pelaku menyimpan Barang Bukti tersebut di belakang rumahnya yang disimpan di semak-semak belakang rumahnya, Kini pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Langsa untuk di proses lebih lanjut,”Tutup Kasat Narkoba AKP Rustam Nawawi.(trb/M.Nazar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS