58019 KALI DIBACA

Sijago Merah Lalap Rumah PNS, Akibat Arus Pendek Listrik

Sijago Merah Lalap Rumah PNS, Akibat Arus Pendek Listrik
example banner

Langsa – Aceh I Realitas – Sebuah rumah milik pensiunan PNS Zainuddin (65) di lalap si Jago Merah sekira pukul 08.15 wib di Jln.Panglima Polem Lr.Amalia Gp.Jawa Kecamatan Langsa Kota, minggu (25/03/2018).

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha, Sik melalui Kapolsek Langsa Akp Salmidin, SE mengatakan kejadian itu diketahui saat pemilik rumah Zainuddin sedang sarapan di rumahnya.

Tanpa diketahui rupanya adanya hubungan pendek arus listrik yang terjadi di depan teras rumahnya, kemudian api menyambar kios yang berisi barang dagangan termasuk di dalamnya ada minyak bensin.

Tanpa waktu lama api semakin membesar dan membakar kios pemilik rumah, selanjutnya warga sekitar berteriak dari luar rumah, mendapatkan informasi dari masyarakat Personil Polsek Langsa Langsung ke TKP selanjutnya anggota Polsek langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Dengan kerjasama yang baik antara Kepolisian pemadam kebakaran dan masyarakat setempat pukul 09.00 wib api berhasil dipadamkan, atas kejadian tersebut di taksir kerugian materil sekitar Rp.200.000.000,- (dua ratus juta rupiah).(trb/M.Nazar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS